SD Islam INSAN KAMIL

SDI INSAN KAMIL Tuban

Posted on: 9 Desember 2008

Sekolah Dasar Islam INSAN KAMIL adalah sekolah dimana aku belajar, sekolahanku tempatnya nggak begitu jauh dari rumahku, kalau ke sekolah aku dan adikku selalu di antar mama atau kadang-kadang papa yang nganter, sekolahanku letaknya di dekat perumahan BUKIT KARANG, sekolahku bagus, asik lho . . . . di sekolahku diajarkan INTERNET juga, wah malah asik dong . . . . o iya, aku masih kelas tiga dan adikku baru kelas satu, wah seneng sekali aku bersekolah di INSAN KAMIL, sekolahku hanya sampai hari Jum’at, karena hari sabtu di sekolahku untuk ekstrakurikuler, aku ikut WuShu . . ., selain ikut WuSHu aku juga ikut DrumBand, nah hari ahadnya aku les di Jenu, di rumah temene papaku . . . . . asik . . .asik . . . . asik, alhamdulillah

2 Tanggapan to "SDI INSAN KAMIL Tuban"

emang asyiik ki… tapi kita harus rajin belajar lho… sambil main2 bisa kok… yang penting kita tahu asyikknya belajar di Insan Kamil… ustad dan ustazahnya asyiik juga ya

Terima kasih bude komentarnya, coba kalo temen-temen sudah punya blog masing-masing, kan jadi bisa tukar pengetahuan lebih banyak….

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: